Home » , , , » Allah Maha Mendengar Lagi Maha

Allah Maha Mendengar Lagi Maha

Posted by sisi tegak pada bangun segitiga on Senin, 22 Mei 2023

Allah Maha Mendengar Lagi Maha. Ia boleh memaparkan dan mengungkapkan keburukan orang yang menganiayanya. Ayat ini diturunkan berkenaan dengan perdebatan antara abu.

Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, M.A. Allah Maha Mendengar, Maha
Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, M.A. Allah Maha Mendengar, Maha

إِذْ أَنتُم بِٱلْعُدْوَةِ ٱلدُّنْيَا وَهُم بِٱلْعُدْوَةِ ٱلْقُصْوَىٰ وَٱلرَّكْبُ أَسْفَلَ مِنكُمْ ۚ وَلَوْ تَوَاعَدتُّمْ لَٱخْتَلَفْتُمْ فِى. Web dan allah maha mendengar doamu lagi maha mengetahui amal perbuatan dan niat mereka. Web yakni berniat keras untuk talak, maka segeralah menjatuhkan talak.

Web Dan Allah Maha Mendengar Doamu Lagi Maha Mengetahui Amal Perbuatan Dan Niat Mereka.


Allah tidak menyukai ucapan buruk, (yang diucapkan) dengan terus terang kecuali oleh orang yang dianiaya. 115] oleh karena itu kita dapatkan. Web sesungguhnya allah maha mendengar) semua perkataan kalian (lagi maha mengetahui) semua perbuatan kalian.

Dan Berperanglah Kamu Sekalian Di Jalan Allah, Dan Ketahuilah Sesungguhnya Allah Maha Mendengar Lagi Maha Mengetahui. (Qs.


(dan sesungguhnya allah maha mendengar lagi maha mengetahui). (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Web yakni berniat keras untuk talak, maka segeralah menjatuhkan talak.

Ia Boleh Memaparkan Dan Mengungkapkan Keburukan Orang Yang Menganiayanya.


Web kesemuanya itu mereka balas dengan kekafiran, menghambat jalan allah dan memerangi kaum mukminin. Web dan allah mendengar soal jawab antara kamu berdua. Web sesungguhnya allah menyuruh kamu menyampaikan amanat kepada yang berhak menerimanya, dan (menyuruh kamu) apabila menetapkan hukum di antara manusia.

إِذْ أَنتُم بِٱلْعُدْوَةِ ٱلدُّنْيَا وَهُم بِٱلْعُدْوَةِ ٱلْقُصْوَىٰ وَٱلرَّكْبُ أَسْفَلَ مِنكُمْ ۚ وَلَوْ تَوَاعَدتُّمْ لَٱخْتَلَفْتُمْ فِى.


Dan allah maha mendengar lagi maha. Web sesungguhnya allah maha mendengar lagi maha mengetahui. Hal ini menunjukkan bahwa suami sudah tidak suka kepada istrinya dan sudah tidak berkeinginan lagi.

Allah Adalah Maha Mendengar Lagi Maha Mengetahui.


Maka dia pun akan membalasnya dengan yang setimpal. Sesungguhnya allah maha mendengar lagi maha melihat.” (qs. Web allah maha mendengar apa yang kalian katakan, maha melihat apa yang kalian lakukan.

Thanks for reading & sharing sisi tegak pada bangun segitiga

Previous
« Prev Post