Home » , , , , , » Cara Merubah Huruf Kapital Di Excel

Cara Merubah Huruf Kapital Di Excel

Posted by sisi tegak pada bangun segitiga on Rabu, 31 Mei 2023

Cara Merubah Huruf Kapital Di Excel. Word di web ini tidak mendukung pengubahan huruf. Web powerpoint di web mendukung pengubahan huruf.

Cara merubah huruf kecil menjadi kapital di excel YouTube
Cara merubah huruf kecil menjadi kapital di excel YouTube

Word di web ini tidak mendukung pengubahan huruf. Kondisinya apabila tulisan belum ada di. Misal kita akan merubah tulisan “aku sedang belajar excel” cara i :

Dalam Contoh Di Bawah Ini, Fungsi Proper Digunakan Untuk Mengonversi Nama Huruf Besar Dalam Kolom A Menjadi Kapitalisasi Huruf Yang.


Sisipkan kolom sementara di samping kolom berisi teks yang ingin dikonversi. Pilih kolom atau sel yang ingin diubah. Dalam hal ini, kolom kosong tersebut diasumsikan dengan kolom b.

Buka File Excel Yang Ingin Kamu Ubah Hurufnya.


Select cell yang akan diubah. Fungsi ini akan mengubah semua. Misal kita akan merubah tulisan “aku sedang belajar excel” cara i :

Gunakan Aplikasi Desktop Untuk Membuka.


Word di web ini tidak mendukung pengubahan huruf. Mengubah huruf kecil menjadi huruf kapital di microsoft word adalah hal yang mudah. Web dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas cara merubah huruf kapital di excel.

Web Langkah Merubah Huruf Kecil Menjadi Huruf Besar Di Microsoft Excel.


Web 4 rows nanti semua huruf kapital akan berubah menjadi huruf biasa / kecil. Sebagian orang merasa kesulitan untuk mengubah huruf kapital atau huruf besar menjadi huruf kecil di microsoft excel. Web contoh cara menggunakan upper di excel.

Web Ada Beberapa Cara Yang Bisa Kamu Gunakan Jika Ingin Mengubah Huruf Kecil Menjadi Huruf Kapital Di Excel.


Tuliskan rumus =upper (a1) di kolom b1. Cara yang paling umum digunakan adalah dengan. Menggunakan fungsi upper () fungsi upper () adalah salah satu cara paling mudah untuk membuat huruf kapital di excel.

Thanks for reading & sharing sisi tegak pada bangun segitiga

Previous
« Prev Post