Home » , , , , , , » Lagu Bila Kau Sanggup Untuk Melupakan Dia

Lagu Bila Kau Sanggup Untuk Melupakan Dia

Posted by sisi tegak pada bangun segitiga on Jumat, 02 Juni 2023

Lagu Bila Kau Sanggup Untuk Melupakan Dia. Bila kau sanggup untuk melupakan dia / biarkan aku hadir dan menata / ruang hati yang telah tertutup lama / jika kau masih. Web lirik lagu 1000 tahun lamanya.

Kau Yang Sanggup • LIRIK LAGU KRISTEN
Kau Yang Sanggup • LIRIK LAGU KRISTEN

Bila kau sanggup untuk melupakan dia. Web there is no strumming pattern for this song yet. Web lirik lagu 1000 tahun lamanya tulus lyrics 1000 tahun lamanya bila kau sanggup untuk melupakan dia biarkan aku hadir dan menata ruang hati yang telah tertutup.

Bila Kau Sanggup Untuk Melupakan Dia.


Bila kau sanggup untuk melupakan dia biarkan aku hadir dan menata, ruang hati yang telah tertutup lama. Lagu ini masuk ke dalam album pongki barata meets the stars dan pernah meraih penghargaan tim. Bila kau sanggup untuk melupakan dia biarkan aku hadir dan menata ruang hati yang telah tertutup lama jika kau masih.

Lirik Dan Chord Lagu Diorama Dari Tulus.


Bila kau sanggup untuk melupakan dia / biarkan aku hadir dan menata / ruang hati yang telah tertutup lama / jika kau masih. Biarkan aku hadir dan menata. Web tak tega biarkan kau sendiri meski seringkali kau malah asyik sendiri karena kau tak lihat terkadang malaikat tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan namun kasih ini silakan.

Web There Is No Strumming Pattern For This Song Yet.


[intro] f g# a# f g# a# f d gm bila. Salah satu lagu tulus yang paling banyak didengarkan adalah 1000 tahun. Web tulus menyanyikan lagu 1000 tahun lamanya pada 2014.

[Intro] E C#M F#M B (X2) [Verse 1] E C#7 F#M Bila Kau Sanggup Untuk Melupakan Dia B E.


Web chord dasar kunci gitar & lirik lagu ©chordtela.com. Jumat, 8 januari 2021 09:30 reporter : Kau sanggup untuk melupakan dia c am biarkan aku hadir dan menata d.

Ada Apa Denganmu (2004) 8.


Web lirik lagu 1000 tahun lamanya. C am dm g [2x] c a dm bila kau sanggup melupakan dia g c biarkan aku hadir dan. Web berikut ini chord gitar kunci dasar lagu 1000 tahun lamanya yang dinyanyikan oleh tulus.

Thanks for reading & sharing sisi tegak pada bangun segitiga

Previous
« Prev Post