Home » , , , , , , » Masuk Dan Berkembangnya Pengaruh Portugis Di Indonesia

Masuk Dan Berkembangnya Pengaruh Portugis Di Indonesia

Posted by sisi tegak pada bangun segitiga on Kamis, 01 Juni 2023

Masuk Dan Berkembangnya Pengaruh Portugis Di Indonesia. Web di sini, mulai diberlakukan politik pintu terbuka, investor asing mulai muncul, terjadi pengembangan usaha perkebunan di luar jawa, dan sistem kerja paksa diganti dengan. Web portugis mengendalikan perdagangan di asia tenggara di bawah pimpinan alfonso de albuquerque.

Tujuan Bangsa Portugis Datang Ke Indonesia
Tujuan Bangsa Portugis Datang Ke Indonesia

Bangsa pertama yang membawa masuk ajaran kristen katolik ke nusantara. Web berkembangnya teknologi terhadap pendidikan merupakan dampak dari penjajahan portugis. Web organisasi ini bisa menyaingi serikat dagang portugis dan inggris yang sudah dibentuk sebelum voc berdiri.

1 Latar Belakang Masuknya Penjajahan Bangsa Eropa Ke Indonesia.


Web portugis berhasil menguasai malaka pada tahun 1511. Web organisasi ini bisa menyaingi serikat dagang portugis dan inggris yang sudah dibentuk sebelum voc berdiri. Meski kekuasaan portugis di indonesia tidak selama belanda, pengaruh yang ditinggalkan tetap tertanam dalam kebudayaan indonesia.

Setelah Portugis Masuk, Perkembangan Teknologi Di.


Web demikian pula benteng inggris di kambelo, pulau seram, dihancurkan oleh belanda. Web portugis mengendalikan perdagangan di asia tenggara di bawah pimpinan alfonso de albuquerque. 2 proses masuknya penjajahan bangsa portugis.

Bangsa Pertama Yang Membawa Masuk Ajaran Kristen Katolik Ke Nusantara.


Mereka adalah keturunan dari bangsa portugis yang dibawa ke batavia (sekarang jakarta). Pengaruh tersebut adalah sebagai berikut: Web kemukakan bukti pengaruh portugis tersebut!

Web Di Sini, Mulai Diberlakukan Politik Pintu Terbuka, Investor Asing Mulai Muncul, Terjadi Pengembangan Usaha Perkebunan Di Luar Jawa, Dan Sistem Kerja Paksa Diganti Dengan.


Web berkembangnya teknologi terhadap pendidikan merupakan dampak dari penjajahan portugis. Selanjutnya, pada tahun 1512 albuquerque mengirimkan beberapa kapal ke arah timur indonesia dan. 3 proses masuknya penjajahan bangsa.

Portugis Bergerak Menuju Negara Yang Kaya Akan Hasil Laut Dan Rempah.


Tujuan masuknya bangsa portugis ke indonesia. Web di kampung tugu, koja, jakarta utara, terdapat permukiman keturunan portugis. Web ketika itu, agama islam sedang mengalami perkembangan pesat di indonesia.

Thanks for reading & sharing sisi tegak pada bangun segitiga

Previous
« Prev Post