Home » , , , , , » Suatu Saat Nanti Kan Kau Dapatkan

Suatu Saat Nanti Kan Kau Dapatkan

Posted by sisi tegak pada bangun segitiga on Kamis, 22 Juni 2023

Suatu Saat Nanti Kan Kau Dapatkan. Web lagu ini merupakan lagu yang dinyanyikan oleh karnamereka yang tayang di toutube pada tanggal 21 september 2022. Web suatu saat nanti kau dapatkan pujaan hati yang kan kau dambakan ini semua telah tuhan rencanakan jadi jangan bersedih lagi.

Satu doaku suatu saat nanti kau kan mencintaiku πŸ™πŸ˜‡ YouTube
Satu doaku suatu saat nanti kau kan mencintaiku πŸ™πŸ˜‡ YouTube

Web suatu saat nanti kau dapatkan pujaan hati yang kan kau dambakan ini semua telah tuhan rencanakan jadi jangan bersedih lagi putus cinta soal biasa (putus cinta soal biasa). Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. List download lagu mp3 agak kelam.

Web Satu Doaku Satu Saat Nanti Kau Kan Mencintaiku.


Web lagu suatu saat nanti kan kau dapatkan bercerita tentang seseorang yang merasa kesepian dan merasa tidak ada yang memahaminya. Web nanti kau bisa mati rasa tegarkan hatimu dan melangkahlah. Suatu saat nanti kau dapatkan pujaan hati yang kan kau dambakan ini semua telah tuhan rencanakan jadi.

Web Tapi Ku Yakin Suatu Saat Nanti F#M B E F#M G#M A Kau 'Kan Memohon 'Tuk Kembali.


Adapun penggalan lirik lagu ‘ayah ibu’ ini. Web suatu saat nanti kau dapatkan pujaan hati yang kan kau dambakan ini semua telah tuhan rencanakan jadi jangan bersedih lagi putus cinta soal biasa (putus cinta soal biasa). Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Web Suatu Saat Nanti Kau Kan Dapatkan G F Seorang Yang Akan Dampingi Hidupmu G Dm Biarkan Ini Menjadi Kenangan G F G Am G Dua Hati Yang Tak Pernah Menyatu.


Web lagu ini merupakan lagu yang dinyanyikan oleh karnamereka yang tayang di toutube pada tanggal 21 september 2022. A b suatu saat nanti kan kau dapatkan e b/d# c#m pujaan hati yang kan kau dambakan f#m b ini semua. Web lihat daftar lagu, dan dapatkan yang anda cari.

Demi Dia Yang Kau Fikir Sempurna Gm Cm F Dan Punya Segalanya Hingga Kau Pun Fm B E Berpaling Dan.


Web terimakasih buat kalian yang udah stay dan selalu support aku, terimakasih yah buat kalian heheh ,,,,jangan lupa like comen and share dan aktifkan loncenya b. Web lirik lagu suatu saat nanti kan kau dapatkan. Anda tak mengetahui judul lagu, tapi mengetahui nama penyanyi.

Web Nanti Kau Bisa Mati Rasa B E Tegarkan Hatimu Dan Melangkahlah Reff:


E am e nanti pasti kau sesali g#m c#m f# f#m b setelah dirimu kehilangan. List download lagu mp3 agak kelam. Web suatu saat nanti kau dapatkan pujaan hati yang kan kau dambakan ini semua telah tuhan rencanakan jadi jangan bersedih lagi.

Thanks for reading & sharing sisi tegak pada bangun segitiga

Previous
« Prev Post